Brilineid Snacks: Cemilan Pedas Aman, Higienis, dan Berkualitas untuk Semua Kalangan

“Brilineid Snacks” adalah pilihan cemilan yang cocok dikonsumsi bagi pecinta makanan pedas. Sebagai makanan ringan, cemilan ini sangat bagus dan layak dikembangkan sebagai usaha yang menguntungkan. Potensi yang dihasilkan sangat layak sebab makanan pedas adalah makana favorit orang Indonesia. Basreng sendiri adalah makanan yang berasal dari Jawa Barat, dimana masyarakatnya sangat menyukai makanan pedas dan asin.

Makanan ringan atau biasa disebut dengan cemilan yaitu produk makanan yang disukai oleh semua kalangan masyarakat dan berbagai usia. Cemilan yang sangat mudah dan dapata ditemukan dimana saja dapat dijadikan makanan alternatif untuk memenuhi kebutuhan energi makanan sementara. Sebab dalam perkembangan zaman dan tingkat kesibukan manusia yang terus meningkat, makanan cemilan menjadi sangat cepat berkembang.


Namun dalam perkembangan zaman ini, masyarakat mulai berhati-hati dalam membeli makanan sebab banyak makanan yang sudah banyak mengandung bahan berbahaya. Oleh karena itu, saya berwirausaha makanan yang aman dikonsumsi, higienis, dan murah.


VISI

"MENJADIKAN BRILINEID SNACKS MENJADI MAKANAN RINGAN ATAU CEMILAN PEDAS YANG DISUKAI OLEH SEMUA KALANGAN MASYARAKAT INDONESIA."


MISI

·         Memberikan kualitas produk yang terbaik.

·         Memberikan pelayanan yang terbaik.

·         Membuat cemilan yang memiliki varian rasa dan level pedas.

·         Memasarkan produk cemilan ke masyarakat dimulai dari teman dan sosial media. 

Komentar